Pages

Subscribe:

Minggu, 02 Desember 2012

10 Software TerMAHAL di DUNIA

1. Unreal Engine
Software ini adalah sebuah gaming engine yang dikembangkan oleh Epic Games yang mana merupakan salah satu developer game first-person-shooter yang cukup ternama. Software ini dibuat seluruhnya dalam bahasa pemogramman C++ dan mempunyai tingkat portabilitas yang tinggi untuk para pengembang game di seluruh dunia.

Beberapa game telah dikembangkan dengan menggunakan game engine ini termasuk Duke Nukem Manhattan Project, Mobile Forces dan Nerf Arena Blast. Harga software ini tidak diumumkan secara publik namun berkisar $750,000.

2. Cry Engine 2
Software ini dibuat untuk membuat first-person-shooter game. Banyak game" terkenal yang dibuat menggunakan software ini. Antara lain Crysis, Crysis Warhead, Blue Mars, dll. Game engine ini dibuat berdasarkan NVIDIA technology utility demonstration yang hanya dapat menjalankan game dengan VGA NVIDIA. Setelah melihat potensinya, geme engine ini dirubah penuh menjadi SDK yang dapat digunakan oleh para pengembang game untuk membuat game fps versi mereka sendiri. Software ini menjadi salah satu software termahal di dunia dengan harga $500,000.

3. Renderware SDK
Ini adalah sebuah rendering engine aplikasi dan gambar 3D yang digunakan beberapa video game dan virtual reality browser. Software cantik yang mahal ini dibuat oleh Criterion Games dan dibandrol dengan harga lebih dari $250,000.

4. Source Engine
Source engine merupakan sebuah game engine 3D yang dikembangkan oleh Valve Corporation dan menghasilkan mahakarya seperti Counter Strike dan Half Life. Anda dapat membeli software ini dengan harga lebih dari $200,000.

5. VxWorks
Ini adalah sebuah sistem operasi secara real time yang dikembangkan dan dipromosikan oleh Wind River Software. Software ini ditanam kedalam sistem dan berkisar sekitar $200,000.

6. Softimage Face Robot
Ini adalah 3D computer graphics rendering

0 komentar:

Posting Komentar